Fashion Style Monochrome Bisa Masuk Sama Gaya Apa Saja Loh!

Bagi penggemar busana, monochrome atau monokrom jadi kata yang sering didengar. Kini pakaian monokrom diidentikkan bersama dengan pakaian luaran bersifat cardigan tanpa lengan. Busana ini, sering dikenakan sebagai pakaian accessories yang digunakan di bagian luar. Kebanyakan, pakaian ngehits ini digunakan oleh para muslimah yang juga cocok dipadu padankan dengan celana cutbray.

Sebenarnya apa arti monokrom? Monochrome atau monokrom terdiri dari dua kata, mono yang bermakna satu, chrome yang bermakna warna. Pada bidang komputer, istilah ini mengarah pada hal-hal yang sanggup menampilkan satu warna. Tapi, di dunia fotografi istilah ini mengarah pada film bersama dengan warna black plus white (hitam putih) yang juga biasa kita lihat dalam beberapa style dalam dunia perjudian seperti daftar sbobet88.

Kembali pada tren monokrom, arti monokrom lebih condong pada fotografi. Berbagai pakaian yang ditampilkan, bersifat style apapun, bersama dengan warna hitam putih. Ya, bukan hanya ditampilkan satu warna, tetapi dua warna hitam dan putih. Modelnya, selamanya dominan pada pakaian bagian luar, bersifat blazer, cardigan, bahkan baru-baru ini terhitung tampil pasmina monokrom. Dengan ciri motif berwarna hitam putih.

Kelebihan Memakai Fashion Style Monochrome

Tren ini merupakan pergeseran dari tren pakaian di awalnya yang lebih condong pada pakaian bersama dengan warna pastel. Dengan monokrom, penampilan terhitung terlihat lebih ‘cool’. Kata ‘monochromatic’ atau lebih simpelnya ‘monochrome’ adalah paduan dari dua kata, yaitu ‘mono’ yang bermakna satu dan ‘chromatic’ yang bermakna warna. Jadi, gaya pakaian monokrom terdiri dari atasan dan bawahan yang punya kandungan satu warna saja.

Tapi bukan bermakna kamu hanya sanggup pakai satu warna dari ujung kepala sampai ujung kaki untuk mendapatkan gaya monochrome. Kamu masih boleh ‘bermain’ di beberapa warna tetapi masih dalam nuansa warna yang sama. Meskipun bersama dengan bergaya monokrom kamu sanggup memakai warna apa saja; biru, ungu, kuning, atau merah, biasanya orang mendefinisikan monokrom sebagai warna gelap saja.

Tentu perihal ini tidak salah, gara-gara warna hitam masih merajai warna-warna lain dalam industri fashion. Kamu tidak dapat pernah tidak benar kostum dengan kata lain saltum waktu mengenakan pakaian hitam. Tren fashion beralih setiap musimnya, tetapi warna hitam tidak dapat pernah out of fashion. Kamu sanggup mengenakan pakaian hitam kapanpun, entah itu waktu menghadiri pesta pernikahan, kerja, liburan, atau waktu sedang jalan-jalan ke mall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *